Pelatih Persib Luis Milla Bidik Pemain Anyar, Ini Kriterianya

Rabu, 28 Desember 2022 – 16:05 WIB
Pelatih Persib Luis Milla Bidik Pemain Anyar, Ini Kriterianya - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal mendatangkan sejumlah pemain anyar untuk memperkuat daya gedor skuad di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Pelatih Luis Milla mengatakan, pascacederanya beberapa pemain, Ia saat ini tengah mencari pemain baru.

Adapun pemain yang cedera di antaranya Zalnando, David Rumakiek, Febri Hariyadi, dan kiper Reky Rahayu.

“Ya kemarin saya sudah mengatakan, bahwa kami membutuhkan pemain baru di full back kiri. Karena Zalnando cedera dalam waktu lama, Febri juga cedera tetapi dia kemungkinan sudah bisa bermain saat putaran kedua dimulai,” katanya di Bandung, Rabu (28/12).

Meski ada pemain Persib yang kemungkinan pulih dan bisa dimainkan di putaran kedua, Milla tetap menginginkan jalannya pertandingan berlangsung kompetitif.

Maka dari Milla pun mengaku sedang mengincar pemain bertahan, untuk mematangkan strategi yang sudah dibuat.

“Tetapi saya rasa jika tim ingin tetap kompetitif maka kami memerlukan bek kiri baru untuk mengisi posisi tersebut. Saya senang senang dengan performa Frets (Butuan) yang dipasang di posisi tersebut, tetapi kami butuh pemain yang lebih spesifik dan tim ini memerlukan satu pemain baru di posisi itu,” ungkapnya.

Juru taktik asal Spanyol itu mengaku, pihaknya masih belum punya daftar calon pemain incarannya.

Luis Milla menyampaikan bahwa skuadnya membutuhkan tambahan pemain posisi bek untuk menambal kekosongan pascacederanya beberapa penggawa.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News