Pelatih Persib Luis Milla Siapkan Strategi Khusus Melawan Persis Solo

Sabtu, 17 Desember 2022 – 20:05 WIB
Pelatih Persib Luis Milla Siapkan Strategi Khusus Melawan Persis Solo - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim pelatih Persib Bandung bakal melakukan rotasi pemain saat laga melawan Persis Solo di pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Minggu (18/12).

Pelatih Luis Milla mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk melawan tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu.

Salah satunya, merotasi pemain yang belum diturunkan.

“Ya, itu sulit untuk tidak melakukan rotasi, karena jeda pertandingan hanya tiga hari dan sulit untuk bisa dalam kondisi 100% dari para pemain,” kata Milla dalam prematch conference, Sabtu (17/12).

Menurutnya, saat laga nanti dia akan memainkan sejumlah pemain yang jarang diturunkan sejak dimulainya kembali Liga 1.

Sebab, ada cukup berisiko ketika memaksakan kembali menurunkan skuad yang sama seperti pertandingan sebelumnya.

“Jadi, kami akan melakukan rotasi, pemain yang sudah banyak bermain dan mendapatkan menit tampil juga tentu kemungkinan menderita cedera jadi lebih besar. Jadi akan ada pemain yang sudah banyak mendapat menit bermain akan disimpan, lalu akan tampil pemain yang kurang mendapatkan menit bermain,” ungkapnya. (mcr27/jpnn)

Pelatih Persib Luis Milla akan melakukan rotasi pemain saat melawan Persis Solo. Besar kemungkinan sejumlah pemain yang jarang diturunkan, akan dimainkan.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News