Persib vs Persis, Luis Milla Antisipasi Lini Depan Lawan

Sabtu, 17 Desember 2022 – 17:20 WIB
Persib vs Persis, Luis Milla Antisipasi Lini Depan Lawan - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla didampingi pemain Henhen Herdiana dalam prematch pertandingan Persib vs Persis via Zoom, Sabtu (17/12). Foto: tangkapan layar zoom

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim Persib Bandung akan melawan Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogjakarta pada Minggu (18/12).

Adapun kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 16.15 WIB.

Setelah pekan lalu melawan Dewa United FC, Persib gagal meraih mencuri poin penuh, kali ini mereka akan berjuang untuk memenangkan laga.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, timnya menjalani tiga pertandingan yang padat. Jeda antarlaga yang terbatas, membuat proses recovery cukup terhambat.

“Setelah 3 pertandingan, kami hanya memiliki sedikit waktu untuk melakukan recovery. Di sisa tiga pertandingan ini, kami tetap fokus dan menaruh hormat pada tim lawan,” kata Milla dalam prematch conference, Sabtu (17/12).

Milla menilai, kendati saat ini posisinya sedang di atas angin sebab lima kali pertandingan tak terkalahkan dan satu hasil seri, dia tak bisa meremehkan tim lawan.

Menurutnya, Persis merupakan tim dengan perencanaan permainan yang matang.

“Lawan kami adalah tim dengan rencana permainan yang jelas dan sangat cepat dalam penyerangan,” ujarnya.

Luis Milla mengantisipasi lini depan tim Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News