Curahan Hati Pelatih Persib Luis Milla Soal Pertandingan dan Cedera Pemain

Kamis, 15 Desember 2022 – 19:31 WIB
Curahan Hati Pelatih Persib Luis Milla Soal Pertandingan dan Cedera Pemain - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pekan ke-14 ini bukan lagi milik Persib Bandung. Ciro Alves dkk gagal melanjutkan kemenangan beruntung saat bertanding melawan Dewa United FC di Stadion Manahan, Solo pada Rabu (14/12) malam.

Skuad Maung Bandung ditahan imbang 1 – 1 oleh tim asuhan Nil Maizar itu.

Bek Persib Achmad Jufriyanto melakukan kesalahan ketika berupaya membuang bola di depan gawang yang dijaga Teja Paku Alam.

Pria yang karib disapa Jupe itu justru memasukkan bola ke gawang sendiri dan tak sempat ditangkis kiper, 1 poin untuk tim lawan.

Satu gol balasan dilakukan David da Silva di menit 49 dengan melesakan bola ke gawang yang Dewa United FC.

Selain gagal meraih kemenangan, dewi fortuna malam tadi belum berpihak kepada tim asuhan Luis Milla itu.

Gelandang Zalnando mengalami cedera cukup serius. Engkel kaki kirinya dislokasi saat coba menekel bola yang juga dikejar Karim Rossi.

Pelatih Luis Milla mengaku sedih atas apa yang dialami timnya, termasuk cederanya dua penggawa Persib yakni Zalnando dan Febri Hariyadi.

Begini curahan hati Luis Milla seusai Persib Bandung harus berbagi poin dengan Dewa United FC seusai imbang 1 - 1 di pekan ke-14 Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News