Lawan Dewa United, Pelatih Persib Luis Milla Bertekad Lanjutkan Kemenangan

Selasa, 13 Desember 2022 – 17:00 WIB
Lawan Dewa United, Pelatih Persib Luis Milla Bertekad Lanjutkan Kemenangan - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 melawan Dewa United FC di Stadion Manahan, Solo pada Rabu (13/12). Kick off pertandingan dimulai pada pukul 20.15 WIB.

Pelatih Luis Milla mengatakan, timnya bertekad meraih kemenangan lagi dan menggenapkan tren positif yang sudah dijalaninya.

Dalam lima pertandingan terakhir, Maung Bandung berhasil meraih poin sempurna.

“Kami harus tetap siap meski waktu istirahatnya pendek. Kami harus bisa menjaga tren positif ini dan pemain juga mempunyai mentalitas yang bagus tetapi tentu saja sulit untuk bisa terus melanjutkan kemenangan di banyak laga,” katanya dalam prematch conference virtual, Selasa (13/12).

Menurut dia, dengan kondisi liga seperti ini tentu tidak mudah bagi persib untuk terus meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Dengan jeda antarpertandingan yang sempit dan harus berpindah-pindah tempat bermain, membuat tim mudah kelelahan.

Kendati demikian, Luis Milla tetap memberikan motivasi agar anak asuhnya itu mampu melanjutkan atmosfer positif yang sudah dibangun.

“Kami akan terus memainkan laga dengan baik. Pemain bermain dengan baik, jadi kami berusaha terus untuk menjaga tren positif ini,” ujarnya.

Persib Bandung bertekad kembali meraih kemenangan ke enam dalam laga melawan Madura United FC di Stadion Manahan, Solo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News