Siap-siap, Kota Bogor Bakal Jadi Tuan Rumah Porprov Jabar 2026

Minggu, 20 November 2022 – 21:10 WIB
Siap-siap, Kota Bogor Bakal Jadi Tuan Rumah Porprov Jabar 2026 - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan saat menyerahkan bendera KONI kepada Wali Kota Bogor Bima Arya dalam closing ceremony Porprov 2022 di Ciamis, Sabtu (19/11). Foto: Humas Pemkot Bogor

jabar.jpnn.com, BANDUNG - KONI Jawa Barat menunjuk Kota Bogor sebagai tuan rumah gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar pada 2026 mendatang.

Keputusan tersebut disampaikan Ketua KONI Jabar, Ahmad Saefudin kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam closing ceremony Porprov Jabar 2022 di Ciamis, Sabtu (19/11),

Kata Ahmad, KONI sudah melakukan bidding dan sudah diputuskan Kota Bogor untuk segera mempersiapkan diri dalam rangka Porprov ke-15.

Seremoni tersebut dilakukan dengan melakukan penurunan bendera KONI oleh Paskibra Ciamis.

Setelah itu, bendera diserahkan Ahmad Saefudin kepada Ridwan Kamil yang kemudian diserahkan kembali kepada Wali Kota Bogor Bima Arya.

“Kepada yang akan melanjutkan Porprov ke-15 tepuk tangan untuk Wali Kota Bogor Pak Bima Arya yang sudah siap-siap,” kata Ridwan Kamil dalam keterangan resminya, Minggu (20/11).

Di tempat yang sama, Bima Arya mengaku bangga atas perolehan medali kontingen Kota Bogor di Porprov Jabar 2022.

“Saya bersyukur atas perolehan medali yang meningkat walaupun tidak mencapai 90 (medali emas) karena banyak faktor non-teknis di lapangan,” ujarnya.

Kota Bogor bakal menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprovinsi) pada 2026 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News