Jadwal Pertandingan Berubah-ubah, Cabor Skateboard Porprov XIV Jabar Banjir Kritikan

Kamis, 17 November 2022 – 11:25 WIB
Jadwal Pertandingan Berubah-ubah, Cabor Skateboard Porprov XIV Jabar Banjir Kritikan - JPNN.com Jabar
Potret para peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat, dari cabang olahraga (cabor) Skateboard, saat menunggu kepastian panitia pelaksana. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Dugaan kecurangan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat kembali muncul.

Salah satunya jadwal pertandingan untuk cabang olahraga (cabor) Skateboard di Sirkuit Skateboard Wibawa Mukti, yang sejak perhelatan Porprov digelar kerap kali mengalami perubahan.

"Seharusnya Rabu (16/11) itu final, tetapi tiba-tiba jadwalnya ditunda, alasannya karena Bupati Bekasi tidak bisa hadir. Nah, hari ini ditunda lagi karena alasan cuaca buruk, sudah tahu cuaca sedang tidak menentu, seharusnya pertandingan dihabiskan saat cuacanya sedang bagus." kata Mawar (bukan nama sebenarnya) salah satu pengurus koordinator kabupaten cabor Skateboard, Kamis (17/11).

Penundaan jadwal tersebut pun tentunya membuat kesal para peserta dan pengurus Cabor Skateboard.

"Sedari awal jadwalnya kacau, padahal korkab dari semua kabupaten kota sudah ada di lokasi," imbuhnya.

Dia meminta panitia tidak mengubah jadwal yang sudah ditetapkan semaunya.

Pasalnya, hal tersebut akan berdampak pada mental dan kesiapan atlet dalam menghadapi pertandingan.

"Seharusnya final bisa digelar kemarin, cuaca juga bagus dan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Tetapi kami kecewa karena harus ditunda dengan alasan menyesuaikan waktu Bupati Bekasi bisa hadir," ungkapnya.

Jadwal pertandingan berubah-ubah, cabang olahraga (cabor) Skateboard di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat banjir kritikan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News