Laga Persib Kontra FC Bekasi City, Milla Fokus Pantau Perkembangan Pemain

Minggu, 13 November 2022 – 21:21 WIB
Laga Persib Kontra FC Bekasi City, Milla Fokus Pantau Perkembangan Pemain - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akhirnya menjalani latihan dalam format pertandingan melawan tim Liga 2, FC Bekasi City.

Kendati bukan pertandingan resmi, tetapi tim berjuluk Maung Bandung itu tidak main-main dalam melakoni laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/11).

Hasilnya, Marc Klok cs mampu memenangkan latih tanding dengan skor meyakinkan 3 – 0.

Latih tanding itu menjadi yang pertama dijalani Persib setelah hampir satu bulan tidak melakoni pertandingan resmi pascakompetisi Liga 1 dihentikan sementara.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengungkapkan sulit bagi tim ketika memulai lagi pertandingan setelah lama tidak berkompetisi.

Namun, pelatih asal Spanyol itu tak bisa berbuat banyak. Dia hanya bisa menunggu keputusan PSSI untuk menjadwalkan ulang pertandingan di Liga 1 2022/2023.

“Bagi saya, dengan dua bulan tanpa laga kompetitif dan dua bulan tidak memainkan laga tentu sulit bagi kami ketika memulai lagi pertandingan,” katanya di Bandung, Minggu (13/11).

Sisi baiknya, Milla jadi bisa memantau perkembangan sejumlah pemain yang jarang masuk dalam daftar line up pertandingan.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menjadikan latih tanding bersama FC Bekasi City sebagai bahan evaluasi dan memantau perkembangan sejumlah pemain.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News