Menang 3-0 Atas FC Bekasi City, Luis Milla: Banyak Hal yang Harus Kami Evaluasi

Minggu, 13 November 2022 – 18:05 WIB
Menang 3-0 Atas FC Bekasi City, Luis Milla: Banyak Hal yang Harus Kami Evaluasi - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib, David da Silva saat menggiring bola dalam latih tanding bersama FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/11). Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung melakoni latih tanding bersama FC Bekasi City yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (12/11).

Dalam pertandingan tersebut, tim anak asuh Luis Milla itu menang meyakinkan dengan skor 3 – 0.

Kemenangan diraih lewat gol penalti Marc Klok di babak pertama dan barce Beckham Putra di babak kedua.

Meski hanya sebatas laga uji coba, Luis Milla mengaku jika laga itu penting bagi timnya.

“Ini pertandingan yang sangat penting untuk mengevaluasi pemain dan tim, untuk melihat sejauh mana perkembangan mereka di latihan. Saya melihat penampilan mereka antara babak pertama dan kedua sedikit berbeda,” katanya, Minggu (13/11).

Di babak pertama, Marc Klok dkk memang bisa menciptakan gol, tetapi menurut dia, skuadnya belum cepat dalam membangun serangan.

Para pemain juga tidak bisa dengan cepat merebut bola ketika kehilangan penguasaan bola.

“Di babak kedua, saya lihat tim lebih positif. Mereka lebih banyak mengalirkan bola, baik dari switch play maupun dari kaki ke kaki. Ketika hilang bola, mereka juga melakukan instruksi kami. Ini semua akan menjadi bahan evaluasi untuk selanjutnya,” jelasnya. (mcr27/jpnn)

Persib Bandung sukses memenangkan laga uji coba melawan FC Bekasi City dengan skor 3 - 0. Pelatih Luis Milla sampaikan evaluasinya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News