Teruntuk Bobotoh, Ada Pesan dari Kombes Aswin Sipayung Soal Laga Persib vs FC Bekasi City

Jumat, 11 November 2022 – 18:50 WIB
Teruntuk Bobotoh, Ada Pesan dari Kombes Aswin Sipayung Soal Laga Persib vs FC Bekasi City - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polrestabes Bandung bakal melakukan pengamanan dalam pertandingan persahabatan Persib vs FC Bekasi City yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (12/11).

Kendati digelar tanpa penonton, personel pengamanan akan tetap turun ke lapangan mengawal jalannya pertandingan hingga tuntas.

Diperkirakan akan ada 250 personel yang diterjunkan dalam pengamanan pertandingan besok.  

“Kami dari Polrestabes Bandung akan melaksanakan kegiatan pengamanan meskipun tidak ada penonton yang hadir di pertandingan. Kegiatan pertandingan persahabatan antara Persib melawan Bekasi di GBLA besokk sore,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung di Mapolrestabes Bandung, Jumat (11/11).

Lebih lanjut, Aswin mengingatkan kepada seluruh pendukung Persib atau Bobotoh untuk tidak datang ke Stadion GBLA.

Tak main-main, Polisi akan melakukan penindakan secara persuasif kepada Bobotoh yang tetap hadir ke stadion.

“Tetapi mengantisipasi bagi masyarakat Bandung khususnya luar Bandung yang tidak tahu kalau mungkin masuk ke GBLA kami akan melakukan kegiatan imbauan secara baik-baik persuasif agar tidak datang atau mendekat ke gedung GBLA” jelasnya.

Oleh karena itu, pihaknya pun mengimbau agar masyarakat tidak datang ke stadion. Dia pun berharap Bobotoh menyaksikan pertandingan tersebut dari rumah masing-masing.

Personel kepolisian bakal tetap melakukan pengamanan di area stadion GBLA dalam laga persahabatan Persib vs FC Bekasi City kendati digelar tanpa penonton.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News