Curahan Hati Terdalam Marc Klok Soal Kompetisi Liga 1

Jumat, 04 November 2022 – 09:55 WIB
Curahan Hati Terdalam Marc Klok Soal Kompetisi Liga 1 - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Marc Klok. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Persib Marc Klok menyampaikan pandangannya ihwal jadwal kompetisi Liga 1 yang masih tak jelas.

Adapun para penggawa Persib Bandung sudah satu bulan lebih tidak melakoni pertandingan dikarenakan kompetisi yang dihentikan sementara, imbas Tragedi di Stadion Kanjuruhan.

Klok pun berharap agar kompetisi bisa segera dimulai dan pemain tidak terlalu lama berdiam diri.

“Harapan saya, liga bisa kembali dimulai seceparnya karena situasinya sudah terlalu lama,” katanya ditemui seusai latihan rutin di Stadion Sidolig, dikutip Jumat (4/11).

Klok menyebutkan, sampai saat ini pemain pun tidak diberi kepastian atau tanggal resmi liga akan bergulir kembali. Jikalau ada, rencananya akan selalu berubah.

“Sejauh ini kami tidak punya tanggal resmi (kembalinya liga), dan semuanya juga selalu berubah. Kami harus bermain sepak bola, semuanya di negara ini perlu sepak bola,” tuturnya.

Sebagai salah satu pemain Timnas Indonesia, Klok menginginkan liga dimulai karena tim asuhan Shin Tae-young itu akan segera bertanding di Piala AFF.

Selain itu, kebugaran pemain juga bisa berpengaruh apabila laga terlalu lama terhenti.

Gelandang Persib Marc Klok menyampaikan pentingnya kompetisi Liga 1 segera bergulir.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News