Bandung Rawan Germbolan Bermotor Meresahkan, Kombes Aswin Meradang

Kamis, 03 November 2022 – 20:57 WIB
Bandung Rawan Germbolan Bermotor Meresahkan, Kombes Aswin Meradang - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polrestabes Bandung merespons maraknya kelompok atau gerombolan bermotor yang meresahkan masyarakat di wilayah hukumnya. Tak main-main, polisi akan menindak tegas para pelaku kriminal jalanan, terlebih yang mengatasnamakan diri sebagai geng motor.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengeklaim, saat ini di Bandung sudah tidak ada lagi geng motor. Hal itu dikarenakan sebelumnya sudah dilakukan deklarasi damai yang dilakukan para pentolan geng motor di Bandung.

Sehingga, jika ada aksi geng motor yang meresahkan, maka pihaknya tidak akan segan menindak tegas.

“Jadi sekarang yang ada itu kelompok bermotor yang sudah bersertifikasi di daftar,” katanya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kamis (3/11).

“Kalau ada yang merasa geng motor, berbuat onar di Bandung. Saya akan libas, sikat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Perwira Menengah itu meminta kepada masyarakat atau pemuda agar jangan memulai atau menyatakan diri sebagai geng motor dan melakukan tindakan-tindakan yang tidak bermanfaat.

Pasalnya, hal itu bisa menimbulkan keresahan dan berbuntut pada tindakan krimimal.

“Kalau ada yang coba memulai, kami akan sikat. Gitu aja,” ucapnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung merespons adanya keluhan masyarakat terkait kelompok motor meresahkan di wilayah hukumnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News