Liga 1 Ditunda, Luis Milla Pergi Meninggalkan Persib

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 09:07 WIB
Liga 1 Ditunda, Luis Milla Pergi Meninggalkan Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Skuad Persib Bandung diliburkan selama tiga hari sejak Jumat (7/10). Keputusan meliburkan pemain dan ofisial tim ini menyusul ditundanya kompetisi Liga 1 2022/2023 karena investigasi Tragedi Kanjuruhan di Kabupaten Malang.

Pelatih Persib, Luis Milla menuturkan, sampai saat ini tim masih belum diberi kejelasan ihwal kompetisi yang akan kembali dilanjut atau tidak.

Maka dari itu, Ia memutuskan meliburkan tim selama beberapa hari. Momen ini juga bisa dipakai sebagai rehat pemain setelah menjalani pertandingan yang cukup padat.

“Kami hanya memikirkan agenda di pekan ini saja karena tidak mungkin berbuat lebih. Kami tidak tahu kapan liga akan bergulir lagi dan untuk pekan ini kami sudah melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Milla di Bandung, Jumat (7/10).

“Jadi kami memberi 2-3 hari libur untuk pemain, supaya mereka bisa beristirahat dan memulihkan mentalitas mereka. Sambil berharap ada kabar bagus terkait kemungkinan kelanjutan kompetisi,” sambung dia.

Sementara meliburkan pemain, Milla juga bakal bertolak ke Pulau Dewata, Bali.

Di sana, juru taktik asal Spanyol itu berencana untuk menemui teman-temannya.

“Saya akan pergi ke Bali, karena terakhir saya berada di Indonesia tiga tahun lalu. Saya tinggal di Bali selama 10 bulan, sekarang setelah tiga tahun saya ingin mengunjungi Bali dan bertemu teman-teman yang tinggal di Kuta,” ujarnya.

Skuad Persib Bandung diliburkan selama tiga hari karena kompetisi Liga 1 yang masih ditunda beberapa pekan. Pelatih Luis Milla langsung terbang ke Bali.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News