Para Legenda Persib Menggelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

Jumat, 07 Oktober 2022 – 14:00 WIB
Para Legenda Persib Menggelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan - JPNN.com Jabar
Para eks pemain Persib menggelar doa bersama atas Tragedi Kanjuruhan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (7/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sejumlah mantan pemain Persib Bandung menggelar doa bersama untuk korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Kegiatan doa bersama berlangsung di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (7/10) pagi.

Para pemain legenda Persib, tampak hadir dalam kegiatan itu. Di antaranya Indra Tohir, Djajang Nurjaman, Robi Darwis, Cecep Supriatna, Zaenal Arif, Airlangga Sucipto, dan Asep Somantri.

Setelah doa bersama, para pemain itu melanjutkan dengan salat gaib di lapang Sidolig. 

Perwakilan eks pemain Persib Djajang Nurjaman menuturkan, doa bersama tersebut merupakan bentuk simpati dan belasungkawa atas kejadian tragis yang merenggut nyawa 131 orang di Stadion Kanjuruhan.

“Kali ini bisa mengumpulkan mantan Persib bersama mendoakan kejadian Tragedi Kanjuruhan. Saya mewakili para mantan Persib semua angkatan mengucapkan belasungkawa yangs sedalam-dalamnya atas tragedi ini,” katanya ditemui seusai acara.

Pria yang karib disapa Janur itu berharap, kejadian mengerikan ini tidak terulang lagi. Dia pun mendukung arahan Presiden Joko Widodo untuk mengusut tuntas dan mengevaluasi semuanya, mulai dari manajemen hingga suporter klub.

“Tragedi Kanjuruhan ini semoga menjadi kejadian terakhir tidak terulang lagi di masa yang akan datang. Semoga sepak bola Indonesia semakin baik sesuai arahan presiden harus mengevaluasi semuanya, manajemen seluruhnya suporter pertandingan,”ujarnya.

Eks pemain Persib menggelar doa bersama atas Tragedi Kanjuruhan. Doa bersama dihadiri beberapa pemain legenda yang berlangsung di Stadion Sidolig, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News