Legenda Pemain Persib Gelar Salat Gaib Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

Jumat, 07 Oktober 2022 – 15:40 WIB
Legenda Pemain Persib Gelar Salat Gaib Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan - JPNN.com Jabar
Para eks pemain Persib sedang melaksanakan Salat Gaib atas Tragedi Kanjuruhan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (7/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Para mantan pemain Persib menggelar doa dan salat gaib bersama atas kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10).

Salat gaib digelar di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Sebelumnya, para legenda pemain itu melalukan doa bersama yang dipimpin perwakilan eks pemain, Djajang Nurjaman dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar.

Sejumlah mantan pemain Persib hadir dalam kegiatan itu yakni, Robi Darwis, Cecep Supriatna, Zaenal Arif, Airlangga Sucipto, dan Asep Somantri. Tidak ketinggalan eks pelatih Persib Indra Tohir juga datang di tengah-tengah anak asuhnya.

Djajang Nurjaman mengungkapkan ada perbedaan yang sangat jelas terlihat dari segi penonton di stadion saat pertandingan.

Menurutnya, dulu para suporter tidak teroganisir dan bertindak semaunya. Sekarang, mereka ditampung dalam satu wadah pencinta klub sepak bola.

“Ya, saya sudah memperhatikan mengalami penonton dari mulai Perserikatan sekarang Liga, itu berbeda. Dulu tidak teroganisir, tetapi sekarang suporter menjadi punya namanya sendiri,” kata eks pelatih Persib itu. ‘

Pria yang karib disapa Janur itu berharap, ke depannya tidak ada lagi insiden buruk yang mencoreng persepak bolaan Indonesia.

Para mantan pemain Persib menggelar doa dan salat gaib bersama atas Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 131 penonton.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News