Kepada Bobotoh, Berikut Lokasi Penukaran Tiket Pertandingan Persib vs Persija

Minggu, 02 Oktober 2022 – 10:35 WIB
Kepada Bobotoh, Berikut Lokasi Penukaran Tiket Pertandingan Persib vs Persija - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Gelang tiket pertandingan Persib. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pertandingan Persib vs Persija dalam pekan ke-11 Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) direncanakan akan berlangsung hari ini pukul 16.00 WIB. 

Para penonton yang akan menyaksikan langsung laga bertajuk El Clasico Indonesia ini diwajibkan mengantongi tiket yang sudah dibeli.

E-tiket yang didapat saat pembelian kemudian ditukarkan di titik penukaran yang sudah ditentukan panitia pelaksana (Panpel) di Kota Bandung.

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat Adhi Pratama mengatakan sejak hari pertama tiket pertandingan dijual, antusiasme penonton sangat tinggi.

Terbukti, 26.000 lembar tiket yang disediakan panpel untuk laga sore ini ludes terjual.

“Alhamdulillah semenjak buka gelombang pertama hari Senin sampai kemarin sudah terjual habis dari kuota 26 ribu. Jadi, prediksi big match Persib Persija lumayan tinggi animo penontonnya," katanya di Bandung, Minggu (2/10).

Adhi menambahkan pihaknya memahami bahwa pertandingan Persib vs Persija merupakan duel sengit yang selalu ditunggu kehadirannya.

Maka dari itu, tak heran bila banyak calon penonton yang tak kebagian tiket.

Berikut tempat penukaran tiket pertandingan Persib vs Persija di Kota Bandung dan Cimahi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News