Seusai Cedera Panjang, Bek Persib Victor Igbonefo Siap Berlaga Melawan Persija

Jumat, 30 September 2022 – 11:30 WIB
Seusai Cedera Panjang, Bek Persib Victor Igbonefo Siap Berlaga Melawan Persija - JPNN.com Jabar
Bek Persib, Victor Igbonefo. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dua penggawa Persib Bandung, Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam yang sempat menepi lama karena cedera, dipastikan kondisinya sudah pulih.

Hal itu disampaikan dokter tim, dr Raffi Ghani yang menyatakan kondisi kiper dan bek Persib itu sudah sangat memungkinkan untuk dimainkan dalam laga kontra Persija, Minggu (2/10).

“Kalau Teja sudah clearance, artinya sudah siap. Jadi setelah fraktur yang kedua ini dan terjawab penyebab frakturnya kenapa. Sudah kami berikan beberapa suplemen,” katanya di Bandung. Jumat (30/9).

Teja mengalami cedera patah tulang jari saat menjalani latihan pada Mei lalu. Setelah dilakukan operasi dan pemulihan selama hampir empat bulan, kondisi kiper berusia 28 tahun itu pun perlahan menunjukan hasil yang baik.

“Dan ini sudah melewati minggu ke-6 dan kami lakukan pemeriksaan penunjang lain dengan x-ray dan Alhamdulillah Hasilnya bagus,” ujarnya.

Tidak hanya Teja, kondisi Victor Igbonefo juga sudah pulih. Mengalami cedera patah tulang pipi saat laga melawan Persebaya Surabaya, Juni lalu, kehadiran bek asal Nigeria itu sudah dirindukan para Bobotoh.

Kendati demikian, Igbonefo tetap harus menggunakan pelindung wajah atau topeng saat pertandingan berlangsung. Penggunaan topeng ini pun sudah dipakainya selama menjalani latihan gabunga bersama tim.

“(Victor) Pakai alat pelindung mukanya supaya yang bersangkutan lebih tenang dan percaya diri karena waktu itu cederanya cukup parah,” tuturnya.

Dokter tim Persib dr Raffi Ghani mengungkapkan kondisi terkini dua penggawa, Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News