Kado Istimewa dari PSSI Untuk Shin Tae-yong

Senin, 26 September 2022 – 15:40 WIB
Kado Istimewa dari PSSI Untuk Shin Tae-yong - JPNN.com Jabar
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Prestasi apik yang ditorehkan Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia di sejumlah kelompok umur membuat PSSI siap memberikan kado istimewa untuknya.

Kado istimewa yang dimaksud ialah perpanjangan kontrak bagi pelatih asal Korea itu.

Kontrak Shin Tae-yong sendiri sejatinya baru habis setelah Piala Dunia U-20 2023 berakhir.

Namun, setelah berdiskusi dengan exco dan adanya desakan dari netizen, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan akhirnya siap memperpanjang kontrak Shin Tae-yong untuk dapat terus menangani Timnas Indonesia.

"Sebagai ketua umum PSSI dan tentu sudah berdiskusi dengan exco, kami akan memperpanjang kotrak Shin Tae-yong. Kami juga melihat adanya desakan dari netizen agar Shin Tae-yong bertahan," ucap Iriawan dalam situs PSSI.

Prestasi puncak Shin Tae-yong ialah sukses mengantar timnas senior ke Piala Asia 2023 dan tim U-20 ke Piala Asia U-20 2023.

Hal itulah yang membuat PSSI tergerak untuk segera mengamankan tanda tangan eks pelatih Timnas Korea itu.

"Atas dasar itu dan melihat performa tim, PSSI akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Untuk berapa tahunnya, kami akan diskusikan lebih lanjut," tukas pria yang karib disapa Iwan Bule itu. (mcr15/jpnn)

PSSI siap memperpanjang kontrak Shin Tae-yong, lantaran dia dinilai sukses menunjukkan performa apik selama menangani Timnas Indonesia.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News