Pelatih Persib Luis Milla Buka Peluang Mainkan Victor Igbonefo Saat Melawan Persija

Senin, 26 September 2022 – 13:10 WIB
Pelatih Persib Luis Milla Buka Peluang Mainkan Victor Igbonefo Saat Melawan Persija - JPNN.com Jabar
Penampilan Victor Igbonefo yang menggunakan topeng atau pelindung saat uji tanding Persib melawan U-20 di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (24/9). Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bek tengah Persib, Victor Igbonefo siap kembali merumput bersama tim seusai absen selama tiga bulan, akibat cedera.

Namun, dalam beberapa kali latihan, Victor tampak sudah mulai bergabung dengan tim.

Bahkan, dalam laga uji tanding Persib melawan U-20, bek naturalisasi asal Nigeria itu sudah bermain.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, pada laga melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pemain bernomor punggung 32 tersebut punya peluang untuk tampil.

"Menurut saya ini adalah kabar yang sangat bagus dan saya sangat senang dengan kembalinya Victor. Karena dia adalah pemain yang sangat profesional dan sosok yang penting di ruang ganti," katanya di Bandung, Senin (26/9).

Menurutnya, saat menghadapi sebuah pertandingan, pemain yang siap tampil merupakan ha terpenting. Hadirnya Igbonefo akan menambah daftar pilihan pemain yang siap diturunkan.

"Nanti adalah pertandingan yang bagus. Akan banyak kemungkinan pemain bisa tampil menjelang pertandingan nanti," ujarnya.

Selain Igbonefo, Milla juga menunggu pulihnya beberapa pemain yang cedera, salah satu adalah Zalnando.

Bek Persib, Victor Igbonefo mulai kembali merumput bersama tim. Luis Milla sampaikan kondisi terkininya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News