FIFA Matchday: Indonesia Menang 3 – 2 Melawan Curacao

Sabtu, 24 September 2022 – 23:30 WIB
FIFA Matchday: Indonesia Menang 3 – 2 Melawan Curacao - JPNN.com Jabar
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong didampingi pemain Dimas Drajad dalam sesi konferensi pers seusai pertandingan melawan negara Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Garuda Indonesia berhasil memenangkan pertandingan FIFA Matchday melawan Timnas Curacao dengan skor 3 – 2.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu berlangsung sengit.

Kedua tim bermain cepat dan terbuka, saling menyerang serta berusaha menciptkan gol sebanyak mungkin.

Banjir gol tercipta selama jalannya pertandingan. Timnas Indonesia yang berperingkat 155 dunia berhasil mengalahkan negara Curacao yang dari segi peringkat jauh di atassnya.

Gol Indonesia diciptakan oleh Marc Klok (18’), Fachruddin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (66’). Sementara tim lawan mencetak dua gol yang dibuat Rangelo Janga (8’) dan Juninho Bacuna (25’).

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada anak asuhnya yang sudah berjuang dan bekerja keras memenangkan laga ini.

Menurutnya, dari segi postur tubuh, Indonesia jauh di bawah Cuaracao dan itu cukup menyulitkan pemain untuk menahan serangan.

“Memang Curacao jauh di atas kami, dari segi postur tubuh pun lebih baik dari Indonesia dan itu banyak hal menyusahkan tim kami. Sampai gol pertama kemasukan tetapi kami bisa membalikan skor dan punya kekuatan untuk menang di home,” katanya seusai pertandingan, Sabtu (24/9) malam.

Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan saat laga melawan negara Curacao dengan skor 3 - 2.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News