Latihan Perdana Timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Tanpa Tiga Pemain Ini

Senin, 19 September 2022 – 20:54 WIB
Latihan Perdana Timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Tanpa Tiga Pemain Ini - JPNN.com Jabar
Para pemain timnas Indonesia sedang menjalani sesi latihan di Stadion Sidolig, Bandung, menjelang laga FIFA Matchday melawan negara Curacao. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Para pemain tim nasional (Timnas) Indonesia menggelar latihan perdana menjelang laga melawan negara Curacao dalam FIFA Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Sabtu (24/9).

Sebanyak 19 pemain diboyong pelatih Shin Tae-yong ke Bandung. Mereka akan menjalani hari pertama latihan yang berlangsung di Stadion Sidolig.

Latihan dimulai sekitar pukul 17.00 WIB dengan instruksi langsung dari pelatih STY, asisten pelatih dan jajaran offisial Timnas lainnya.

Para pemain mulai dari Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Asnawi, Arhan Pratama, Nadeo, dan Syahrian Abimanyu mengikuti serangkai latihan yang diberikan pelatih.

STY mengatakan, pada latihan sore ini, dirinya masih memberi menu ringan kepada para pemain. Hal itu dikarenakan, pemain masih dalam tahap perkenalan dan adaptasi tim.

“Seperti yang dilihat, latihan pemulihan saja dan kenalan dulu antarpemain jadi pemanasan saja,” katanya ditemui seusai memimpin latihan, Senin (19/9).

Dalam latihan ini, tim tidak diperkuat tiga penggawanya, yakni Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan.

Menurut STY, ketiga pemain tersebut baru akan bergabung bersama tim, malam ini.

Timnas Indonesia menjalani latihan perdana di Stadion Sidolig, menjelang laga FIFA Matchday melawan negara Curacao.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News