Begini Kronologis Lengkap Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Bus Damri di Bandung

Senin, 19 September 2022 – 19:37 WIB
Begini Kronologis Lengkap Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Bus Damri di Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang pejalan kaki atas nama Ai Julaeha tewas di Jalan Moch Toha, Kota Bandung, seusai tertabtak bus Damri yang sedang melintas, pagi hari tadi.

Setelah kejadian, jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga ke Rumah Sakit (RS) Sartika Asih.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Arief Saepul Haris mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan bus Damri yang dikendarai Ujang dan pejalan kaki Ai Julaeha.

"Pejalan kaki meninggal dunia di tempat kejadian perkara dan langsung dibawa ke RS Sartika Asih," katanya dikonfirmasi, Senin (19/9).

Kata Arief, kendaraan Damri melaju dari arah selatan ke wilayah utara Bandung. Namun, saat berada di tempat kejadian, bus menabrak pejalan kaki yang sedang menyeberang dari arah barat ke timur.

Dia menuturkan, kondisi arus lalu lintas di pagi hari di Jalan Moch Toha memang relatif lebih padat dan kendaraan melaju pelan.

Pihaknya menduga ada kelalaian dari sopir bus yang tidak konsentrasi saat mengemudi hingga menabrak pejalan kaki.

"Karena arus lalu lintas padat dan mobil pelan, ketika dia (bus) melintas dan si ibu di tengah tetap melaju. Sementara diduga sopir tidak konsentrasi," tuturnya.

Seorang pejalan kaki tewas gegara tertabrak bus Damri di Jalan Moch Toha, Kota Bandung. Polisi jelaskan kronologis kejadiannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News