2 Pemain Persikabo Dipanggil Sin Tae-yong, Djajang Nurjaman: Mereka Layak di Sana

Senin, 19 September 2022 – 20:35 WIB
2 Pemain Persikabo Dipanggil Sin Tae-yong, Djajang Nurjaman: Mereka Layak di Sana - JPNN.com Jabar
Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Tim Nasional Indonesia bakal mengikuti dua pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday melawan Timnas Curacao, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dan Pakanasari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Jelang pertandingan uji coba tersebut pelatih Sin Tae-yong memanggil dua pemain Persikabo 1973, yakni Dimas Drajad dan Syahrul Trisna.

Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman menilai pemanggilan kedua anak asuhnya itu merupakan langkah yang sangat tepat.

"Mereka memang layak mendapatkan tempat di Timnas Senior, karena mereka memiliki kualitas sangat bagus dan tidak jauh berbeda dengan pemain asing yang ada di Liga 1," ucapnya, Senin (19/9).

Dirinya juga memastikan kedua permain Persikabo yang dipanggil Timnas itu memiliki attitude yang sangat bagus sehingga akan berdampak baik untuk tim.

“Selain kualitas individu yang harus bagus dan layak membela Timnas, attitude juga harus sama baiknya. Jangan sampai pemain Timnas punya prilaku buruk,” tuturnya.

Dia mengatakan bahwa Dimas Drajad masuk salah satu pemain panutan dan senior di Persikabo 1973.

"Saya berharap Dimas Drajad dan Syahrul Trisna mampu memanfaatkan momen ini untuk menujukkan kemampuan terbaiknya untuk negara. Karena membela Timnas merupakan sebuah kebanggan bagi pemain karena tidak semua bisa membela Timnas, hanya pemain-pemain terbaik saja yang ada di sana,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Djajang Nurjaman sebut dipanggilnya dua pemain Persikabo 1973 oleh pelatih Timnas Indonesia Sin Tae-yong merupakan sebuah langkah yang sangat tepat.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News