Duet Ciro-David Mulai Menjanjikan, Luis Milla Bilang Begini

Minggu, 18 September 2022 – 13:30 WIB
Duet Ciro-David Mulai Menjanjikan, Luis Milla Bilang Begini - JPNN.com Jabar
Ciro Alves dan David da Silva. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Lini depan Persib Bandung mulai menemukan taringnya. Duet striker asing asal Brazil, Ciro Alves dan David da Silva dalam pertandingan sebelumnya membuahkan gol dan kemenangan bagi tim berjulung Maung Bandung.

Kendati demikian, pelatih Persib Bandung, Luis Milla menuturkan masih banyak tugas yang perlu dibenahi dari keduanya, khususnya Ciro Alves.

“Saya sangat senang kedua pemain itu, mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” katanya di Bandung, Minggu (18/9).

Khusus untuk Ciro, dia melihat ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki pemainnya itu.

Apalagi Ciro sempat mengalami cedera bahu selama hampir dua bulan sehingga dalam beberapa pertandingan terakhir dia tidak dalam performa terbaiknya.

“Mengenai Ciro, dia sempat mengalami cedera selama dua bulan dan baru kembali. Saat dia memulai tampil bersama saya, penampilannya tidak terlalu bagus,” ujarnya.

Dia menilai Ciro butuh kepercayaan diri dan dukungan dari pemain, ofisial, dan tentu pendukung setianya untuk membuka keran golnya.

Maka dari itu, dalam satu pekan terakhir, Ciro mendapatkan menu latihan yang cukup padat untuk meningkatkan performa, juga melengkapi David yang sama-sama bertugas di lini depan Persib.

Duet striker asing Ciro Alvves - David da Silva mulai terlihat ketajamannya. Pelatih Persib Luis Milla bilang begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News