Persib Siap Lanjutkan Tren Positif Melawan Barito Putera

Jumat, 16 September 2022 – 11:40 WIB
Persib Siap Lanjutkan Tren Positif Melawan Barito Putera - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla (kanan) yang didampingi striker Ciro Alves (tengah) dan pelatih fisik Yaya Sunarya (kiri) dalam konferensu pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (15/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi PS Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Jumat (16/9).

Dua kali kemenangan yang diraih Persib kemarin bakal menjadi bekal selanjutnya dalam laga di pekan ini.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, dia menaruh respek pada tim berjuluk Laskar Antasari itu. Kendati, tim lawan berada di bawahnya dalam papan klasemen sementara, namun dia tidak menganggap remeh.

“Bagi kami ini pertandingan yang penting dan saya menaruh respek untuk Barito Putera. Saya rasa memang mereka saat ini sedang dilanda masalah, tetapi mereka mempunyai pemain yang berkualitas terutama di lini tengah,” katanya dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, dikutip Jumat (16/9).

Milla menambahkan, Barito Putera dihuni oleh pemain-pemain berkualitas terutama di lini tengah, seperti Lutfi Kamal, Bayu Pradana, dan Rizky Pora.

“Mereka merupakan tim yang sangat bagus tetapi kami ingin memainkan laga dengan baik dan meningkatkan performa kami,” ucap Milla.

Juru taktik asal Spanyol itu menyatakan kalau timnya percaya diri bisa memenangkan laga besok. Mereka pun ingin melanjutkan tren positif setelah memenangkan pertandingan sebelumnya.

“Setelah dua kemenangan, kami ingin melanjutkan itu, baik dari penampilan maupun hasil,” tambahnya.

Persib Bandung akan melanjutkan tren positif dengan memenangkan pertandingan saat laga melawan PS Barito Putera di Stadion GBLA.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia