Teruntuk Bobotoh, Begini Aturan Pembelian Tiket Pertandingan Persib vs Persija

Rabu, 14 September 2022 – 19:15 WIB
Teruntuk Bobotoh, Begini Aturan Pembelian Tiket Pertandingan Persib vs Persija - JPNN.com Jabar
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal menjamu tim asal Jakarta, Persija dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/203 pada Minggu (2/10) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Kendati masih dua pekan lagi, panitia penyelenggara (Panpel) pertandingan sudah menyiapkan tiket yang bakal dijual.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, khusus untuk laga kali ini, tiket akan diprioritaskan kepada Bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan tiket pertandingan kandang tim berjuluk Maung Bandung di sepanjang Liga 1 2022/2023.

Adapun pertandingan itu ialah saat menjamu Madura United hingga Barito Putera pada Jumat (17/9).

“Kebijakan ini diterapkan karena mengutamakan aspek pengamanan pada saat pertandingan,” kata Teddy dalam keterangan resmi, Rabu (14/9).

Menurutnya, partai bigmatch yang mempertemukan dua tim sepak bola terbesar di Indonesia ini, selalu mendapatkan animo yang tinggi.

Maka dari itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Panpel menggunakan aturan tersebut.

Dia pun mengingatkan, kalau pemesanan tiket pertandingan kandang Persib hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Persib dan laman resmi Persib

PT PBB mengeluarkan aturan baru dalam pembelian tiket pertandingan bigmatch Persib vs Persija di Stadion GBLA. Simak aturannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News