Luis Milla Ungkap Dua Faktor Kunci Kemenangan Persib Atas Arema

Senin, 12 September 2022 – 17:20 WIB
Luis Milla Ungkap Dua Faktor Kunci Kemenangan Persib Atas Arema - JPNN.com Jabar
Beckham Putra Nugraha rayakan gol ke gawang Arema FC. Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/2023 dengan skor tipis 2 – 1.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Dedik Setiawan di menit 45, Pangeran biru bisa mengejar ketertinggalan melalui sepakan bola Beckham Putra di menit 49 dan David da Silva (89).

Pelatih Persib Luis Milla tak menyangka anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan.

Padahal Arema FC memimpin jalannya pertandingan sejak menit pertama.

Milla menyebut, ada dua  kunci yang membuat Marc Klok cs mampu meraih kemenangan, malam tadi.

Dua hal ini disebut menciptakan perubahan di dalam tim yang membuat pemain mampu bangkit dari ketertinggalan di babak pertama.

“Arema sangat kuat, terutama di lini tengah. Di babak pertama, kami mencoba memaksimalkan kedua sayap dengan mengirim umpan-umpan penetrasi ke depan. Febri (Hariyadi) mencoba melakukannya tetapi itu tidak berjalan,” kata juru taktik asal Spanyol dalam keterangannya, Senin (12/9).

Karena itu, Milla mengganti Febri dengan Beckham Putra Nugraha.

Pelatih Persib Luis Milla mengungkapkan kunci kemenangan Persib Bandung saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News