Persib Sambut Baik Lawatan Tim Bundesliga Borussia Dortmund

Selasa, 13 September 2022 – 18:30 WIB
Persib Sambut Baik Lawatan Tim Bundesliga Borussia Dortmund  - JPNN.com Jabar
Direktur PT PBB Teddy Tjahjono (kiri) dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (13/9). Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Memanfaatkan jeda kompetisi bertepatan dengan putaran final Piala Dunia 2022 Qatar, klub Bundesliga Borussia Dortmund melakukan tur ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia,

Tur Asia Tenggara Borussia Dortmund akan dilakukan pada 21 November hingga 1 Desember 2022.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Dortmund akan menjalani pertandingan trofeo dengan Persib dan Persebaya Surabaya. Rencana trofeo itu akan digelar di akhir bulan November.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menuturkan, pihaknya menyambut baik rencana trofeo tersebut.

Kata Teddy, pertandingan trofeo dengan klub Eropa itu bisa memberikan banyak pengalaman buat Persib. Mulai dari pemain, offisial, dan internal tim pendukung.

“Trofeo ini juga bisa digunakan pelatih untuk memberi kesempatan unjuk gigi kepada para pemain muda supaya mendapatkan pengalaman dalam menghadapi tim besar seperti Dortmund dan bigmatch melawan Persebaya,” kata Teddy dalam keterangan resminya, Selasa (13/9).

Bagi tim berjuluk Maung Bandung itu, pertandingan melawan klub-klub dari Eropa bukanlah hal yang baru.

Terakhir, Persib menjamu raksasa Belanda, Ajax Amsterdam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 14 Mei 2014. Ketika itu, Persib berhasil menahan imbang Ajax dengan skor 1 – 1.

Klub Bundesliga, Borussia Dortmund bakal melakukan tur ke Indonesia dan bertanding melawan tim Persib dan Persebaya Surabaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News