Torehan 3 Poin Persib Jadi Kado Manis Luis Milla Untuk Ajun Sang Kitman

Senin, 05 September 2022 – 03:00 WIB
Torehan 3 Poin Persib Jadi Kado Manis Luis Milla Untuk Ajun Sang Kitman - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib mengheningkan cipta saat kick off pertandingan melawan RANS Nusantara FC sebagai bentuk penghomatan kepada kitman Persib almarhum Zulkarnaen, di Stadion GBLA, Minggu (4/9). Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Luis Milla mengungkapkan kesenenangannya pascaanak asuhnya berhasil menang 2 – 1 kontra RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9).

Milla mempersembahkan kemenangan ini untuk almarhum Kitman Persib Zulkarnaen yang meninggal dunia pada Rabu (31/8).

“Kemenangan ini untuk Ajun (sapaan alm) dan keluarganya. Saya senang atas penampilan pemain. Tim menjalani laga di masa sulit dengan sedikit kepercayaan diri sehingga butuh kemenangan. Raihan tiga poin ini sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri mereka. Semua pemain telah bekerja keras,” kata Milla seusai laga.

Marc Klok cs sudah unggul 2 – 0 di babak pertama melalui gol David da Silva menit 26 dan tendangan penalti Ciro Alves menit 45. Sedangkan gol balasan RANS dicetak Wander Luis di menit 83.

Kendati sudah menang, juru taktik asal Spanyol itu menyebut kemenangan atas Tim Sultan ini bukan berarti permainan timnya sudah sempurna.

Dia mencatat timnya masih memiliki kekurangan yang akan diperbaiki dalam sesi latihan sebelum laga selanjutnya menghadapi Arema FC pada Minggu (11/9).

“Di babak pertama tim bermain sangat baik dan mampu menutup ruang bagi RANS sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk mengembangkan permainan. Di babak kedua tim butuh lebih tenang dan lebih baik dalam penguasaan bola. Tetapi saya tetap senang dengan tiga poin ini,” tuturnya.

Adapun sebelum kickoff pertandingan tadi, seluruh pemain, ofisial, hingga penonton di stadion mengheningkan cipta untuk almarhum Zulkarnaen.

Kemenangan Persib atas RANS Nusantara FC dipersembahkan tim untuk kitman almarhum Zulkarnaen yang meninggal dunia beberapa hari lalu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News