Oknum Bobotoh Berulah Lagi, Kali Ini Paksa Ambil Gelang Tanpa Transaksi

Minggu, 04 September 2022 – 17:30 WIB
Oknum Bobotoh Berulah Lagi, Kali Ini Paksa Ambil Gelang Tanpa Transaksi - JPNN.com Jabar
Tiket gelang penanda Persib Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persib vs RANS Nusantara FC terpaksa menutup lebih cepat penukaran e-tiket di Lapangan Progresif Gedebage, Kota Bandung, Minggu (4/9).

Penutupan dilakukan dikarenakan kondisi di lokasi yang tidak kondusif.

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Bobotoh, karena lokasi penukaran e-tiket yang berlokasi di Progresif Gedebage terpaksa kami tutup lebih awal," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Hal tersebut dikarenakan kondisi lokasi penukaran e-tiket di Progresif tidak kondusif," sambungnya.

Teddy mengungkapkan kronologis kejadian di lokasi diawali dari sekelompok oknum suporter Bobotoh yang memaksa untuk mendapatkan tiket gelang penanda, tanpa adanya transaksi pembelian tiket sebelumnya.

"Kami sangat kecewa, karena banyak sekali oknum dari kelompok supporter yang memaksa untuk mendapatkan tiket gelang penanda tanpa adanya transaksi pembelian tiket sebelumnya," tuturnya.

Pihaknya pun menyayangkan masih adanya tindakan seperti itu.

Untuk menghindari kondisi yang semakin tidak kondusif, panitia akhirnya memutuskan untuk menutup lebih awal lokasi penukaran e-tiket.

Gegara hal ini Panpel Persib terpaksa menutup lebih awal lokasi penukaran tiket pertandingan Persib vs RANS Nusantara FC di Lapang Progresif Gedebage, Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News