Luis Milla Terus Matangkan Strategi Menjelang Lawan RANS Nusantara FC

Sabtu, 03 September 2022 – 20:00 WIB
Luis Milla Terus Matangkan Strategi Menjelang Lawan RANS Nusantara FC - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Luis Milla terus mematangkan startegi permainan menjelang laga melawan RANS Nusantara FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9) besok.

Kata Milla, dirinya melakukan empat sesi latihan dengan berbagai aktivitas porsi latihan yang dikerjakan secara baik oleh para pemain.

"Memang butuh waktu untuk menemukan konsep dan ide, tapi saya senang dengan kinerja pemain dalam dua hari ke belakang. Mereka bekerja dengan baik dan memiliki sikap yang baik. Kami sudah siap untuk hari Minggu dan menatap ke depan," kata pelatih berdarah Spanyol itu di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Sabtu (3/9).

Lebih lanjut, Luis Milla mengungkapkan, dirinya sangat menghormati RANS Nusantara FC kerena tim besutan Rahmad Darmawan itu memiliki pemain besar yang berkualitas.

"Mereka punya gelandang yang berkualitas dan kami harus melakukan persiapan untuk siap menghadapi laga ini. Kami respect kepada RANS, kami menghormati mereka," ungkapnya.

"Penting bagi pemain mengerahkan yang terbaik dan bermain dengan sangat bagus. Saya menginginkan pemain fight dalam berlari dan bermain dengan sikap yang bagus," sambungnya.

Milla mengaku, sudah berpesan kepada seluruh pemain agar menganggap laga pekan ke 8 ini seperti laga final. Karena setiap pertandigan sangat berharga dan penting bagi klub.

"Pemain harus paham bahwa yang terpenting adalah tim, bukan ego mereka. Saya sudah berkata kepada pemain, tidak bisa kami bermain tanpa sikap yang bagus, agresivitas dan butuh konsentrasi tinggi," kata Milla. (mar5jpnn)

Pelatih Persib Bandung Luis Milla optimistis tim nya akan taklukan RANS Nusantara FC. Dirinya terus matangkan strategi menjelang laga.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News