Persib vs RANS Nusantara FC, Luis Milla: Ini Bukan Laga Biasa

Minggu, 04 September 2022 – 15:40 WIB
Persib vs RANS Nusantara FC, Luis Milla: Ini Bukan Laga Biasa - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung sore ini akan menjamu RANS Nusantara FC dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Tim besutan Luis Milla ini siap mengalahkan RANS dalam pertandingan pekan kedelapannya. Apalagi Maung Bandung bakal bertanding di hadapan ribuan pendukungnya.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan timnya sudah melupakan kekalahan sebelumnya dan akan bertanding dengan sepenuhnya agar bisa memenangkan laga.

Untuk memacu semangat pemainnya, Milla mengatakan kalau ini pertandingan final, bukan laga biasa.

“Saat ini saya ingin semua menjadi sebuah keluarga dan pertandingin ini bagi kami ini adalah pertandingan final. Saya berkata dengan jelas kepada fan, klub dan pemain bahwa ini merupakan laga final karena ini pertandingan yang sangat penting. Bukan seperti laga normal biasanya, ini adalah laga final,” ucapnya di Bandung, Minggu (4/9).

Sementara itu dalam pertandingan sore ini, Maung Bandung hadir dalam formasi lengkap, hanya Victor Igbonefo saja yang masih absen dikarenakan cedera panjangnya.

Sisanya, yakni Nick Kuipers dan Beckham Putra dipastikan masuk dalam starting line-up melawan tim besutan Rahmat Darmawan.

“Kami berlatih dengan semua pemain dan pemain yang saat ini masih bermasalah adalah Victor (Igbonefo), Nick (Kuipers) sudah berlatih dengan baik, Beckham (Putra) juga sama karena sudah berlatih dengan normal,” ucap juru taktik asal Spanyol itu.

Persib Bandung bakal menjamu tim RANS Nusantara FC dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023, pelatih Luis Milla anggap ini pertandingan final.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News