Ini Menu Latihan Perdana Luis Milla untuk Tim Persib, Cukup Berat

Kamis, 01 September 2022 – 13:30 WIB
Ini Menu Latihan Perdana Luis Milla untuk Tim Persib, Cukup Berat - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla memimpin sesi latihan perdananya di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (1/9) pagi. Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Luis Milla resmi memimpin sesi latihan perdananya bersama skuad Persib Bandung di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (1/9).

Dalam sesi latihan ini, Milla fokus pada pembenahan sentuhan serta penguasaan bola.

Tidak hanya itu, pelatih asal Spanyol ini terlihat memadukan penguasaan bola dan ketahanan fisik Henhen Herdiana dan kawan-kawan.

Seluruh pemain tampak antusias menjalani sesi latihan ini.

“Kami melakukan latihan fisik, resistensi dengan bola dan ide dari saya adalah banyak perhatian terhadap bola. Tetapi saya juga paham bahwa tim ini butuh peningkatan di level fisik,” kata Milla ditemui seusai sesi latihan.

Di bawah kepemimpinan Milla, pemain Persib bakal melakoni dua kali sesi latihan dalam sehari.

Seusai latihan fisik pada pagi hari. Kemudian, pada sore harinya skuad Pangeran Biru bakal menjalani latihan taktik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Pagi ini kami berlatih fisik, lalu nanti sore melatih taktik untuk bisa diimplementasikan mereka butuh memahami konsep dari tim,” ujar Milla.

Pelatih Persib Luis Milla mulai memimpin sesi latihan tim pagi tadi di Stadion Sidolig, Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News