Ini Alasan Luis Milla Batal Dampingi Tim Persib Latihan

Rabu, 31 Agustus 2022 – 18:25 WIB
Ini Alasan Luis Milla Batal Dampingi Tim Persib Latihan - JPNN.com Jabar
Seluruh pemain dan ofisial Persib berdoa bersama untuk almarhum Kitman Zulkarnaen. Foto: PERSIB.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla direncanakan bakal mendampingi sesi latihan sore tim di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (31/8).

Namun sesi latihan tersebut batal dikarenakan salah satu official Kitmen Persib, Zulkarnaen meninggal dunia akibat serangan jantung beberapa menit sebelum latihan dimulai.

Tim dokter Rafi Ghani mengungkapkan kondisi terbaru Milla. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu sempat sakit saat Persib bertandang ke PSM Makassar.

Rafi mengatakan, saat ini kondisi kesehatan Milla sudah pulih kembali.

Milla juga sempat hadir ke tengah lapangan untuk melakukan penghormatan bersama tim dan ofisial terhadap alm Zulkarnaen.

“Pada saat tim awal melawan PSM di Parepare, ketika sampai dan mau bertanding, coach mengalami panas yang tinggi. Jadi dia merasa kedinginan dan menggigil. Ketika saya ukur, ternyata suhu (tubuhnya) di atas 38 derajat (tepatnya) 38,6 derajat,” kata Rafi di Stadion Sidolig.

Kemudian, saat tim bertolak pulang ke Bandung, kondisi Milla pun masih belum memungkinkan untuk terbang. Akhirnya Milla dan Rafi baru pulang pada Selasa.

“Alhamdulillah saat diperiksa jam 10 pagi, diperiksa tensi, tanda vital dan suhu badannya suhu tubuh,” ucapnya.

Pelatih Persib Luis Milla batal mendampingi sesi latihan tim sore ini. Begini penjelasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News