Persib Hancur Lebur Oleh PSM, Manajemen Bela Luis Milla

Rabu, 31 Agustus 2022 – 14:30 WIB
Persib Hancur Lebur Oleh PSM, Manajemen Bela Luis Milla - JPNN.com Jabar
Direktur PT PBB Teddy Tjahjono. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung harus tunduk saat melawan PSM Makassar dengan skor 1 – 5 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan pada Senin (29/8).

Atas kekalahan itu, manajemen menyampaikan permintaan maaf karena timnya harus kalah dengan skor yang sangat memalukan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menuturkan, hasil pertandingan melawan PSM bukanlah hal yang mereka harapkan. Apalagi ditangan pelatih anyar Luis Milla, banyak Bobotoh menaruh harapan besar.

“Hasil yang sama sekali tidak kami harapkan, kami sangat kecewa,” kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (31/8).

Kata Teddy, manajemen tidak menyalahkan Luis Milla. Mereka memahami kalau pelatih asal Spanyol itu masih beradaptasi dalam menangani tim.

“Ini semua proses, karaena Luis Milla baru melatih satu kali saat fisio training. Persis setelah Luis Milla mendapatkan KITAS, dia langsung bergabung bersama tim terbang ke Makassar pada Sabtu pagi, kemudian melakukan fisio training di hari Minngu dan kemarin bertanding,” ucap dia.

Menurutnya, butuh waktu bagi Luis Milla untuk mengenal karakter setiap pemain.

“Pasti perlu waktu lebih untuk mengenal pemain, adaptasi kemudian memberikan porsi pelatihan sesuai skema yang Luis Milla inginkan. Ini sudah pasti perlu waktu, ini adalah suatu proses yang sedang kami lakukan,” tuturnya.

Persib kalah 1 - 5 melawan PSM Makassar, begini penjelasan manajemen PT PBB.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News