Persib Takluk Dari Bali United, Budiman: Kekalahan Ini Tanggungjawab Saya

Selasa, 23 Agustus 2022 – 19:40 WIB
Persib Takluk Dari Bali United, Budiman: Kekalahan Ini Tanggungjawab Saya - JPNN.com Jabar
Caretaker Persib Budiman dan Achmad Jufriyanto seusai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa(23/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung kembali menelan kekalahan seusai takluk saat melawan Bali United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Ironisnya Persib harus kalah di depan pendukungnya sendiri di Stadion Gelora Bandung

Marc Klok dkk kalah dengan skor 2 – 3. Gol Bali United dicetak oleh Jean Marie Privat di menit 25, Illija Spasojevic di menit 45 dan Muhammad Rahmat di menit 81.

Sementara gol Persib diciptakan oleh David da Silva melalui tendangan penalti di menit 63 dan Erwin Ramdani di menit 90.  

Mirisnya, Persib harus kalah dengan Bali United yang hanya bermain dengan 10 pemain setelah kiper Nadeo Arga Winata diganjar kartu merah di menit 45 perpanjangan waktu babak pertama.

Keunggulan pemain, rupanya tidak bisa dimanfaatkan para penggawa Pangeran Biru.

Caretaker Budiman menuturkan kekalahan hari ini adalah tanggung jawabnya. Dia siap memperbaiki permainan ke depannya.

“Selamat buat Bali yang sudah memenangkan pertandingan. Kekalahan ini saya yang tanggung jawab, pemain sudah melakukan permainan yang bagus. Dia bekerja keras namun hassilnya masih kurang bagus,” kata Budiman seusai laga, Selasa (23/8).

Kata Budiman, para pemain sudah bekerja keras dan memanfaatkan berbagai peluang yang tercipta.

Persib Bandung kalah dengan skor 2 - 3 saat melawan Bali United di Stadion GBLA, Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News