Robi Darwis Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Kamis, 25 Agustus 2022 – 21:00 WIB
Robi Darwis Dipanggil Timnas Indonesia U-19 - JPNN.com Jabar
Gelandang muda Persib, Robi Darwis. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang muda Persib Bandung Robi Darwis siap memaksimalkan kesempatan pada program pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 di Surabaya.

Adapun program latihan ini berlangsung selama 13 hari, terhitung sejak 25 Agustus – 7 September 2022.

Selain Robi, ada dua penggawa Persib lainnya yang dipanggil ke Timnas. Mereka adalah Kakang Rudianto dan Ferdiansyah. Khusus untuk Kakang dan Ferdi, keduanya sama-sama pernah tergabung di Timnas Indonesia U-19 untuk Piala AFF 2022, Juli lalu.

“Yang pasti saya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan ikut pemusatan latihan bersama Timnas. Ini kesempatan yang sangat bagus buat bisa membela Timnas. Jadi saya harus bisa memanfaatkannya dengan baik,” ucapnya dalam keterangan, Kamis (25/8).

Ia menyatakan, siap bekerja keras sejak sesi latihan pertama. Pemain kelahiran Cianjur 2 Agustus 2003 ini berharap dirinya bisa memberi kesan positif kepada tim pelatih Timnas.

“Saya antusias mengikuti pemusatan latihan hari ini dan akan bekerja keras sejak hari pertama. Begitu juga di hari-hari begitu. Mohon doa agar usaha saya ini bisa menjadi kebanggam untuk semuanya,” ujar pemain promosi ini.

Program pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 merupakan agenda persiapan skuad asuhan Shin Tae-yong menghadapi babak kualifikasi Piala AFC U-20 di Surabaya pada 14-18 September mendatang. (mcr27/jpnn)

Tiga penggawa Persib Bandung dipanggil Timnas Indonesia U-19 pada program pemusatan latihan di Surabaya. Robi Darwis salah satunya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News