Bali United Siap Kalahkan Persib di Stadion GBLA

Senin, 22 Agustus 2022 – 22:10 WIB
Bali United Siap Kalahkan Persib di Stadion GBLA - JPNN.com Jabar
Pelatih Bali United Stefano Cugurra bersama pemain Jajang Mulyana dalam konferensi pers pre match Persib vs Bali United di Graha Persib, Senin (22/8). Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bali United bakal bertandang ke kandang Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa (23/8).

Meski harus bermain di depan ribuan pendukung Persib, tim besutan Stefano Cugurra itu tetap percaya diri bisa memenangkan pertandingan.

“Kami punya persiapan kurang lebih beberapa hari untuk recovery. Kami lihat kondisi pemain, termasuk cedera. Kami datang dengan kondisi fisik bagus,” kata pelatih yang karib disapa Teco itu dalam konferensi pers pre match Persib vs Bali United di Graha Persib, Senin (22/8).

Menurut dia, kemenangan di laga sebelumnya melawan PS Barito Putera menjadi bekal timnya saat berkunjung ke Bandung.

Mereka pun sudah menyiapkan sejumlah taktik untuk memenangkan pertandingan besok sore.

“Kami juga sudah punya latihan taktik. Pertandingan terakhir kami bisa menang saat laga melawan Barito di luar (kandang). Kami juga lihat Persib menang di luar saat melawan Sleman. Saya pikir besok akan jadi pertandingan bagus, buat menghibur penonton di rumah dan kami harus kerja keras juga bisa mengambil poin,” tutur dia.

Sementara itu, pemain Bali United Jajang Mulyana menyebut para pemain sudah melihat bagaimana Persib bermain, khususnya barisan penyerangnya.

Katanya, para pemain akan mengikuti instruksi pelatih agar bisa meredam setiap serangan dari tim Maung Bandung.

Tim Bali United siap mengalahkan Persib Bandung di kandang sendiri dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2022/2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News