Bukan Soal Duit, Ini Alasan Casemiro Gabung Manchester United

Selasa, 23 Agustus 2022 – 20:11 WIB
Bukan Soal Duit, Ini Alasan Casemiro Gabung Manchester United - JPNN.com Jabar
Pemain asal Brazil Casemiro bereaksi ketika berbicara pada konferensi pers perpisahannya dari Real Madrid di pusat pelatihan Ciudad Real Madrid di Madrid 22 Agustus 2022. Manchester United setuju merekrtu pemain tengah Real Madrid itu dinilai yang dilaporkan 70 juta dolar AS (ANTARA/AFP/THOMAS COEX)

jabar.jpnn.com, MANCHESTER - Pemain anyar Manchester United Casemiro membantah tuduhan kepindahan dirinya dari Real Madrid karena ingin menerima gaji yang tinggi.

Gelandang tim nasional Brasil itu resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United sebelum pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool, yang dimenangkan MU dengan skor 2-1.

"Mereka yang mengira saya pergi demi uang tidak mengenal saya," kata pemain berusia 30 tahun itu yang dikutip Marca pada Selasa (23/8).

"Saya pikir ada beberapa orang yang mengatakan ini dan mereka tidak mengenal saya. Ini bukan untuk uang, itu salah, bukan itu masalahnya," sambung Casemiro.

Lebih lanjut, Casemiro menegaskan, dirinya bisa saja mendapatkan uang atau gaji yang lebih besar dengan bertahan di Real Madrid.

"Bila hanya memikirkan uang, saya akan pergi meninggalkan Real Madrid empat atau lima tahun lalu. Uang adalah hal terakhir yang dipikirkan," ujar Casemiro.

Casemiro menuturkan, kepindahannya ke Manchester United merupakan sebuah cita-cita lama yang diinginkannya, yaitu bermain di Liga Inggris.

"Apa yang saya cari adalah tantangan baru. Saya ingin mencoba bermain di liga baru dan juga negara baru," kata Casemiro.

Pemain anyar Manchester United menepis adanya kabar miring soal kepindahanya dari Real Madird. Begini penjelasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News