Redam Emosi Bobotoh, Manajemen Pastikan Robert Sudah tak Bersama Persib

Rabu, 10 Agustus 2022 – 15:51 WIB
Redam Emosi Bobotoh, Manajemen Pastikan Robert Sudah tak Bersama Persib - JPNN.com Jabar
Ribuan Bobotoh menyalakan flare dalam aksi demo di halaman Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar memastikan kalau Robert Alberts sudah mengundurkan diri sebagai kepala pelatih Persib.

Pengunduran diri Robert, berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan manajemen.

“Saya bangga pada kalian (bobotoh), saya berangkat dari kalian, sama sakitnya (kalah) sama. Apa tidak sakit? Sakit sama, merana. Saya sudah bicara dengan situasi seperti ini akhirnya apa yang kalian inginkan Rene sudah tidak ada lagi di Persib,” kata Umuh di atas mobil komando di halaman Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/8).

Perkataan Umuh pun langsung disambut riuh tepuk tangan para Bobotoh. Kata Umuh, Robert Rene Alberts memutuskan mengundurkan diri dari Persib dan tidak akan melatih tim berjuluk Maung Bandung itu.

Termasuk, dalam pertandingan selanjutnya melawan PSIS Semarang pada Sabtu (13/8), Robert tidak lagi mendampingi para pemainnya di pinggir lapangan.

“Sudah disetujui, dia sudah mengundurkan diri dan tidak ada lagi di Persib,” ucapnya.

“Pertandingan Sabtu sekarang, dia sudah tidak ada, sudah tidak ada ya,” sambung dia.

Selain menyampaikan soal mundurnya Robert Alberts dari kursi kepelatihan, Umuh juga menyatakan kalau pihaknya akan mempermudah sistem pembelian tiket yang juga menjadi salah satu tuntutan Bobotoh dalam menggelar aksi di Graha Persib.

Dihadapan ribuan Bobotoh, Umuh Muchtar sampaikan bahwa Robert Alberts sudah tidak lagi menjabat sebagai kepala pelatih Persib.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News