Ribuan Bobotoh Geruduk Graha Persib, Seruan Robert Out Bergema di Sulanjana

Rabu, 10 Agustus 2022 – 14:16 WIB
Ribuan Bobotoh Geruduk Graha Persib, Seruan Robert Out Bergema di Sulanjana - JPNN.com Jabar
Ribuan Bobotoh dalam aksi demo menuntut manajemen Persib untuk mengganti pelatih Persib Robert Alberts, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ribuan Bobotoh menggeruduk kantor manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/8).

Para suporter Persib Bandung ini, menuntut manajemen untuk mengganti pelatih Persib Robert Alberts yang dianggap tak mampu memberi trophy kemenangan untuk tim kecintaannya.

Pantauan JPNN di lapangan, mereka datang dengan membawa sejumlah bendera, poster, spanduk, dan meneriakkan yel-yel. Adapun long march dan aksi yang dilakukan dijaga ketat dari pihak kepolisian.

Ruas Jalan Sulanjana pun tak dapat dilintasi kendaraan untuk sementara waktu.

“Robert Out!,” teriak aksi massa di lokasi.

“Rene pelatih usang,” tulis sebuah poster yang dibentangkan oleh Bobotoh.

Selain itu, terlihat juga adanya mobil komando lengkap dengan alat pengeras suara dibawa oleh Bobotoh.

Dari atas mobil komando, terdapat sejumlah orator yang meneriakkan tuntutan dan memimpin aksi.

Ribuan Bobotoh Persib menggelar aksi demo di halaman Graha Persib, Jalan Sulanjana. Mereka mendesak manajemen untuk ganti pelatih dan perbaiki sistem tiket.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News