Viral Tagar #RobertOut, Pelatih Persib: Sejak Awal Saya Sudah Dapat Ancaman Pembunuhan

Rabu, 03 Agustus 2022 – 10:57 WIB
Viral Tagar #RobertOut, Pelatih Persib: Sejak Awal Saya Sudah Dapat Ancaman Pembunuhan - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Robert Alberts. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Juru taktik Persib Bandung Robert Alberts tak terganggu dengan adanya permintaan mundur dari pendukung Bobotoh.

Pascakekalahan 1 - 3 dari tim Madura United dan hasil imbang dari Bhayangkara FC, tagar #Robertout menghiasi sejumlah media sosial di Instagram dan Twitter.

Robert menuturkan, sejak awal kedatangannya di tahun 2019 dia sudah sering menerima ancaman dari Bobotoh. Tidak hanya diminta mengundurkan diri tetapi juga ancaman pembunuhan.

"Sejak pertama saya datang ke Persib sudah ada. Banyak komentar tidak pantas seperti bunuh Robert, bunuh Dedi (Kusnandar), bunuh Bayu (Fiqri)," kata Robert di Bandung, Rabu (3/8).

Maka dari itu, pelatih asal Belanda itu memilih tak ambil pusing dan fokus menghadapi pertandingan.

Robert juga menambahkan dia tak lagi berselancar di media sosial untuk terhindar dari pikiran-pikiran negatif yang bisa menggangu performanya dalam melatih pemain.

"Untuk itu tidak perlu dipikirkan dan kami fokus untuk pertandingan. Kami tidak memperhatikan internet, maaf itu bukan bagian dari permainan kami," ujarnya.

Lebih lanjut, di internal tim dan manejemen, Persib memiliki target utama yakni harus masuk di posisi empat besar.

Pelatih Persib Robert Alberts mengungkapkan dia tak terganggu dengan adanya tagar #RobertOut. Dia sendiri pernah mendapatkan ancaman pembunuhan dari OTK.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News