Angin Segar Bagi Persib Menjelang Laga Melawan Borneo

Selasa, 02 Agustus 2022 – 21:03 WIB
Angin Segar Bagi Persib Menjelang Laga Melawan Borneo - JPNN.com Jabar
Striker Ciro Alves. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pekan ini Persib akan bertandang ke Samarinda melawan Borneo FC dalam lanjutan laga Liga 1 musim 2022/2023.

Laga Borneo FC vs Persib dijadwalkan berlangsung pada Minggu (7/8) di Stadion Segiri Samarinda dengan kick off pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi sengit, lantaran Persib mengincar tiga poin pertama.

Pada dua pekan sebelumnya, dewi fortuna belum berpihak pada tim berjuluk Maung Bandung itu.

Saat melawan Bhayangkara FC, Persib hanya mampu meraih hasil imbang 1 – 1. Terbaru, Persib harus dipermalukan dihadapan pendukungnya sendiri setelah ditekuk 1 – 3 oleh tim Madura United pada Sabtu kemarin.

Tiga poin yang diidam-idamkan rasanya bisa diraih Marc Klok cs menjelang laga Borneo vs Persib. Sebabnya, tim medis Persib mengabarkan bahwa sejumlah penggawanya yang sempat didera cedera perlahan pulih.

Beberapa pemain itu di antaranya Febri Hariyadi yang mengalami cedera di bagian lututnya. Tim medis Persib Rafi Gani memastikan pemain yang karib disapa 'Bow' itu dapat berlatih dengan tim persiapan Borneo vs Persib.

“Untuk Beckham Putra memang ada merasa nyeri di bagian engkel sedikit. Kami masih observasi, jadi dalam gerakan tertentu untuk nendang, lari ke depan, tidak masalah tetapi pada saat mundur ngerasa enggak nyaman,” katanya di Bandung, Selasa (2/8).

Tim medis Persib mengabarkan kondisi terkini penggawa yang sempat mengalami cedera.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News