Permalukan Persib, Pelatih Madura United: Hasil Pertandingan Luar Biasa

Minggu, 31 Juli 2022 – 08:45 WIB
Permalukan Persib, Pelatih Madura United: Hasil Pertandingan Luar Biasa - JPNN.com Jabar
Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes dalam konferensi pers di Stadion GBLA, Sabtu (30/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Madura United berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor meyakinkan 3 – 1 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Gol Madura berhasil dicetak Lulinha (’89), Fedro Hendrique (’68), dan Hugo Gomez (’82).

Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes mengatakan, di babak pertama timnya sempat kesulitan menghadapi serangan dari tim Persib Bandung.

Apalagi, Madura harus bermain dihadapan ribuan suporter Persib, Bobotoh.

“Kami bikin babak pertama lumayan. Sampai kita kebobolan tertinggal 0 – 1. Tetapi ada satu hal kecil untuk pertandingan ada di tangan kami,” kata Fabio dalam konferensi pers seusai pertandingan, Sabtu (30/7).

Kata Fabio, setelah Persib unggul lewat gol David da Silva, timnya memiliki banyak kesempatan untuk menjebol gawang Maung Bandung, namun hingga babak pertama berakhir tim asal Pulau Garam itu tetap milik tuan rumah.

“Kami ada beberapa pergantian di babak kedua, pemain luar biasa, Saya ambil kesempatan dan selamat buat pemain saya. Karena kami main berbeda lawan Barito. Kami percaya Barito kurang bagus, dan mereka pikir itu kemenangan tidak jelas,” ungkapnya.

“Berangkat dari sana kami ke Bandung dengan menempuh perjalanan jauh, tetapi hasil hari ini luar biasa dan attitude kerja kerasa di lapangan luar biasa terjadi,” imbuhnya. (mcr27/jpnn)

Madura United berhasil mengalahkan Persib dengan skor 1 - 3 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News