Persib Kalah Dihadapan Ribuan Bobotoh, Robert Albert Sangat Kecewa

Minggu, 31 Juli 2022 – 08:37 WIB
Persib Kalah Dihadapan Ribuan Bobotoh, Robert Albert Sangat Kecewa - JPNN.com Jabar
Suasana pertandingan Persib vs Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (30/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung harus tumbang di kandang sendiri setelah kalah 1 -3 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7).

Gol dari Persib diciptakan David da Silva di menit 17, sementara tiga gol berhasil dilesakkan pemain Madura United yakni Lulinha (’89), Fedro Hendrique (’68), dan Hugo Gomez (’82).

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku kecewa dengan kekalahan dari tim asal Pulau Garam itu. Padahal, anak asuhnya sempat unggul 1- 0 di babak pertama pertandingan.

“Pertandingan sangat mengecewakan kami semua. Unggul 1 – 0 di babak pertama tetapi bisa dibalikan pada babak kedua. Tidak ada yang bisa saya katakan, tentunya sangat kecewa,” ujarnya seusai pertandingan.

Setelah peluit panjang ditiup wasit, tim mendapatkan sorakan dari pendukung Persib yang hadir di stadion.

Sikap yang dilakukan penonton merupakan luapan kekecewaan sebab timnya kalah.

“Tentunya kekalahan ini dengan kemasukan tiga gol setelah leading 1 – 0 membuat semua kecewa termasuk penonton, saya pikir normal dalam sepakbola,” tutur juru taktik asal Belanda itu.

Di luar kekecewaannya, Robert mengungkapkan hal-hal yang membuatnya bahagia pada laga tadi.

Persib Bandung harus mengakui keunggulan Madura United 1 - 3 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion GBLA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News