Polda Jabar Lakukan Apel Gelar Pasukan Menjelang Pertandingan Persib

Jumat, 29 Juli 2022 – 13:28 WIB
Polda Jabar Lakukan Apel Gelar Pasukan Menjelang Pertandingan Persib - JPNN.com Jabar
Ratusan polisi mengikuti apel gelar pasukan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api menjelang pertandingan Persib vs Madura United, Jumat (29/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Puluhan aparat gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, hingga Dinas Perhubungan melakukan apel gelar pasukan menjelang pertandingan Persib melawan Madura United yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7).

Seluruh aparat yang ikut apel menggelar latihan ini untuk mengantisipasi adanya suporter Persib Bandung atau Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan di dalam stadion.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi menuturkan gladi bersih ini sekaligus latihan persiapan pengamanan pada laga esok hari.

Semua aparat harus siaga dalam menjaga pertandingan dengan menegok kejadian ke belakang.

“Pelaksanaan pengamanan sebelumnya ada yang perlu kami tingkatkan terutama kedisiplinan dan kepedulian kita,” kata Bariza dalam sambutannya, Jumat (29/7).

Bariza kemudian meminta semua aparat yang ingin memberikan masukan dalam pengamanan agar melakukannya setelah latihan.

Masukan itu penting untuk memastikan kegiatan pengamanan dan pertandingan besok berjalan lancar.

Tidak menutup kemungkinan, kata Bariza, aka nada saran dan masukan yang bisa dikondisikan bersama. Namun, ketika hari H seluruhnya harus satu komando.

Jajaran kepolisian dari Polda Jabar menggelar apel gelar pasukan gladi bersih menjelang pertandingan Persib vs Madura United di Stadion GBLA.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News