Pelatih Persib Robert Geram Sebut Gol Sani Rizky Tak Perlu Terjadi

Senin, 25 Juli 2022 – 10:30 WIB
Pelatih Persib Robert Geram Sebut Gol Sani Rizky Tak Perlu Terjadi - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Robert Alberts. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung harus puas dengan hasil ilmbang 2 – 2 dalam laga debut Liga 1 musim 2022/2023 melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7) malam.

Pelatih Robert Alberts mengatakan, seluruh anggota tim merasa kecewa karena tidak bisa mempersembahkan kemenangan pertamanya bagi bobotoh.

“Untuk laga pertama ini, kami melihat begitu banyak potensi dalam tim. Tetapi kami kecewa karena tidak bisa meraih tiga poin,” kata pelatih asal Belanda itu seusai pertandingan.

Pangeran Biru tertinggal lebih dulu oleh gol Youssef Ezzejjari pada menit 37. Namun, Maung Bandung bangkit dengan mencetak dua gol balasan melalui Rachmat Irianto (’41) dan Frets Butuan (’47).

Tetapi, gol Sani Rizki di menit 84 mengagalkan kemenangan Persib.

Kendati demikian, Robert mengapresiasi semangat para pemain untuk bisa bangkit itu.

“Kami sempat tertinggal karena kehilangan permainan. Tetapi, kami segera membalas dan membuat keadaan menjadi 1 – 1. Di babak kedua, kami memperkuat lini tengah dan itu terbayarkan dengan gol yang dibuat Frets,” ujarnya.

Di tengah pertandingan, Persib terpaksa melakukan beberapa rotasi pemain karena cedera. Namun, Robert menyebut jika cedera yang dialami Robi Darwis dan Beckham Putra, tak lantas membuat tim berhenti untuk berusaha mencetak gol tambahan.

Pelatih Persib Robert Alberts menyampaikan bahwa gol di menit akhir yang diciptakan Sani Rizki seharusnya tak perlu terjadi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News