Tegas, Begini Ultimatum Kapolda Jabar Irjen Suntana untuk Bobotoh

Jumat, 22 Juli 2022 – 21:20 WIB
Tegas, Begini Ultimatum Kapolda Jabar Irjen Suntana untuk Bobotoh - JPNN.com Jabar
Menpora Zainudin Amali didampingi Ketum PSSI Mochamad Iriawan; Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana; Dirut PT PBB Teddy Tjahjono; Komisaris PT PBB Umuh Muchtar; Sekda Bandung Ema Sumarna; dan Kadispora Edi Marwoto saat meninjau Stadion Gelora Bandung Lautan Apu (GBLA), Jumat (22/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana memberikan ultimatum kepada bobotoh yang nekat datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tak bertiket, untuk menyaksikan Persib Bandung bertanding.

Polisi akan menindak tegas para oknum bobotoh yang tak bermodal dan ingin menonton di Stadion GBLA secara gratis.

Hal itu disampaikan saat mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meninjau Stadion GBLA.

“Pada kesempatan ini kami mengimbau kepada teman Bobotoh dan bomber, Viking atau suporter Persib di mana pun berada, jangan pernah datang ke stadion kalau tidak membawa dan membeli tiket. Kami akan memulangkan orang yang tidak membawa tiket masuk ke ring-ring yang telah ditetapkan,” kata Suntana, Jumat (22/7).

Kemudian, Suntana menegaskan, tidak ada penjualan tiket secara offline. Seluruh tiket dijual melalui aplikasi dan website resmi Persib Bandung.

Sehingga, jangan percaya kepada oknum-oknum yang menawarkan pembelian tiket secara offline di area stadion.

“Tidak ada pembelian tiket di stadion, semua dilakukan secara online. Jadi jangan percaya omongan orang yang tidak bertanggung jawab bahwa tiket bisa dibeli di sekitar stadion, semuanya menggunakan online dan kami akan laksanakan pengawasan dari ring yang telah ditetapkan bersama dengan Panpel (panitia pelaksana),” ujarnya.

Lebih lanjut, untuk mencegah oknum calo yang memanfaatkan momentum Liga 1 Indonesia, pihaknya bakal melakukan penggeledahan kepada penonton yang nantinya datang.

Ada ultimatum dari Kapolda Jabar buat bobotoh tak bertiket yang nekat datang ke Stadion GBLA buat saksikan pertandingan Persib.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News