Curahan Hati Ahmad Jufrianto Seusai Gagal Sebagai Eksekutor Penalti Persib

Sabtu, 02 Juli 2022 – 19:10 WIB
Curahan Hati Ahmad Jufrianto Seusai Gagal Sebagai Eksekutor Penalti Persib - JPNN.com Jabar
Bek Persib Bandung Ahmad Jufrianto. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung gagal melaju ke semifinal Piala Presiden 2022. Tim berjuluk Maung Bandung itu kalah dari PSS Sleman seusai adu penalti dengan skor 2-4.

Bek Persib Bandung Ahmad Jufrianto mengaku kecewa timnya gagal lolos ke semifinal Piala Presiden 2022.

Sebagai salah satu eksekutor penalti yang gagal mejalankan tugasnya dengan baik. Jufrianto mengungkapkan kesedihannya yang sangat mendalam.

"Kalau di tanya pemain kecewa, ya kecewa, karena kami tanggung sudah ada di sini (babak perempat final)," kata Ahmad Jufrianto saat konferensi pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/7) malam.

Jufrianto menuturkan, dirinya bersama pemainnya merasa kecewa karena ingin melaju ke babak selanjutnya. Dengan kegagalan di perempat final, harapan Persib untuk menjuarai Piala Presiden pun kandas.

Meski begitu, Dia memastikan kekecewaan tersebut tidak akan berlarut-larut.

Kata Jufrianto, Persib Bandung selanjutnya bakal lebih fokus ke persiapan Liga 1.

"Kedepannya kami bisa lebih belajar memanfaatkan setiap pertandingan, ada yang lebih berharga lagi nanti di liga dan Piala Indonesia," ujar pria yang kerap disapa Jupe itu.

Salah satu eksekutor penalti yang gagal menjalankan tugasnya dengan baik, Ahmad Jufrianto curahkan kekecewaanya atas kekalah Persib Bandung di Piala Presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News