Polisi Bakal Memutarbalikkan Kendaraan Bobotoh Nekat ke Stadion Si Jalak Harupat

Senin, 20 Juni 2022 – 15:30 WIB
Polisi Bakal Memutarbalikkan Kendaraan Bobotoh Nekat ke Stadion Si Jalak Harupat - JPNN.com Jabar
Polresta Bandung akan menjaga ketat Stadion Si Jalak Harupat dan memutarbalik kendaraan penonton yang nekat datang ke stadion dalam laga Persib vs Bhayangkara. Foto Ilustrasi polisi. Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polresta Bandung telah mengeluarkan izin rekomendasi pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Namun, Pertandingan tersebut diizinkan digelar tanpa penonton.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memastikan, pihaknya akan menghalau dan menindak tegas penonton yang datang menuju stadion.

Selain laga Persib vs Bhayangkara FC, pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United juga ikut dipindah ke Stadion Si Jalak Harupat.

“Kami putarbalikkan dan tidak akan ada toleransi umtuk bisa masuk ke kawasan stadion,” kata Kusworo dikonfirmasi, Senin (20/6).

Kusworo pun mengimbau kepada para penonton agar menonton pertandingan di rumahnya masing-masing dan jangan memaksakan diri untuk datang ke stadion.

“Lebih baik persiapkan diri saja menonton di rumah atau dengan komunitasnya nobar di tempat masing-masing sesuai dengan kapasitas ruangan dengan PPKM levelnya masing-masing,” terangnya.

Sebelumnya, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengajukan surat rekomendasi menggelar pertandingan ke Polresta Bandung. Surat dengan nomor PAN/PEL-PP/VI-2022 itu ditandatangani oleh Komisaris PT PBB Umuh Muchtar.

Rekomendasi ini seiring dengan peristiwa tewasnya dua Bobotoh dalam laga Persib vs Persebaya di Stadion GBLA, pada Jumat (17/6). (mcr27/jpnn)

Polresta Bandung akan menjaga ketat Stadion Si Jalak Harupat dan memutarbalik kendaraan penonton yang nekat datang ke stadion dalam laga Persib vs Bhayangkara.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News